14.30.00

(6) Comments

Dengan Search Dapet Duit Dollar Gratis

Kang Epot

Buat temen temen semua, Yahoo yang merupakan Web raksasa dengan search enginenya yang sangat tinggi rangkingnya, sekarang bekerja sama dengan salah satu perusahaan yang kayanya letaknya ada di Inggris, soalnya mereka di websitenya menggunakan domain dot co.uk.

Ok. Deh saya kasih tau namanya myhpf.co.uk. Website ini yang kerjasama dengan Yahoo, yang membayar kita lewat search engine Yahoo. Ini asli dollar gratis lagi temen-temen. Nah Jadi Website ini ngak akan bohong dong, karena akan malu oleh Yahoo nantinya, bener ga...?

Program myhpf.co.uk ini 100% gratis, dan seperti yang udah dibilang klo cara kerjanya gampang..kita kagak perlu keahlian khusus atau apapun itu tetapi kita cukup mengalihkan kebiasaan mencari sesuatu di internet biasa melalui google ke program myhpf.co.uk ini..

Untuk cara kerjanya :

1. Pastinya kudu daftar dulu, langkah2 mendaftarnya :

Klo belum daftar..sok atuh klik disini, atau banner di bawah ini :



Setelah itu km pilih “GET STARTED FOR FREE”

Isi dengan benar data-data informasi pendaftarannya yang telah disediakan, setelah selesai..lalu kamu “Cek Email” untuk mengetahui username dan passwordnya(utk membuktikan klo email kita benar).

2. Klo udah tau username dan passwordnya...

Selanjutnya masuk ke myhpf.co.uk untuk "Log In" dengan username dan password yang telah diberikan tadi lewat email..

3. Jika berhasil, maka km bakalan masuk ke halaman member atau "My Administration"..

Sy saranin setelah masuk menu my administration kamu langsung aja ganti username dan passwordnya terlebih dahulu agar ngga kesulitan login nanti kedepannya

4. Untuk memulai buat dapetin dolarnya, caranya :

Di halaman utama(My Administration), km lihat di paling bawah ada tulisan “Set Your Homepages” dan "Set your search box" km klik itu,



lalu akan keluar URL homepages kamu..misal klo punya sy..

http://www.myhpf.co.uk/mypage.asp?OrgId=325351


5. Klo sudah ketemu, mulailah mengalihkan kebiasaan km yang dulunya pake www.google.com sekarang jadi pake homepages yang tadi..

6. Tinggal nunggu duitnya masuk deh..he3

Note :
"Kamu akan dibayar jika ada orang yang memakai homepages km tadi, misalnya km ingin mencari web ini di internet, untuk mencarinya..jangan lah pake google, tapi buka home pages kamu..lalu cari disitu (biar dapet duit)" tinggal tulis tips & trik mendapatkan uang dari internet lalu enter.

Tips untuk memaksimalkan penghasilan dari program ini yaitu km cukup menjadikan alamat URL yang tadi menjadi Home Pages komputer km, klo yang belum tau..caranya(untuk mozilla) :

1. Pilih “Tools”-->”Options”.

Lalu masukan URL homepages km di myhpf, ke homepage komputer..


inilah tampilan homepage kamu, akan seperti ini, yg ini punya saya.

Bookmark and Share